wdcfawqafwef

Keunggulan Berlangganan Kartu Pasca Bayar Indosat Ooredoo IM3 Mentari Matrix

Sedikit berbeda dengan di Indonesia dimana sebagian besar pelanggan operator telekomunikasi di kawasan Benua Amerika juga Eropa cenderung menggunakan sistem berlangganan dengan kartu pasca bayar.

Keunggulan Berlangganan Kartu Pasca Bayar Indosat Ooredoo IM3 Mentari Matrix
Kartu Pasca Bayar Indosat Ooredoo

Sedangkan di Indonesia sendiri populasi pengguna kartu prabayar (postpaid) malah lebih tinggi bisa kita lihat di gerai-gerai tempat penjualan kartu perdana hampir seluruhnya merupakan kartu isi ulang pulsa atau prabayar.

Jika dikalkulasi sebenarnya menggunakan kartu pasca bayar dalam hal ini untuk pelanggan operator Indosat Ooredoo dengan sistem berlangganan memiliki lebih banyak keunggulan diantaranya:

Lebih praktis
Menggunakan sistem berlangganan pada kartu pascabayar tentu jauh lebih praktis dibandingkan dengan kartu prabayar Dimana kita tidak perlu repot-repot melakukan isi ulang pulsa untuk bisa melakukan panggilan telepon maupun mengirim pesan SMS termasuk akses data internet.

Karena di awal kita bisa menentukan sendiri jenis paket yang akan digunakan apalagi saat ini tersedia banyak sekali pilihan produk mulai dari paket data internet Freedom Combo.

Tarif murah
Indosat ooredoo memberikan layanan spesial bagi pengguna kartu pasca bayar berlangganan seperti mendapatkan paket data internet lebih besar dibandingkan dengan prabayar. Begitu juga dengan tarif telepon dan SMS Belum lagi jika mendapatkan promo menarik.

Bahkan ketika menghubungi call center Indosat ooredoo melalui sambungan telepon tidak dikenakan biaya atau gratis khusus bagi pengguna kartu pasca bayar.

Bisa atur limit
Salah satu alasan minimnya minat masyarakat menggunakan kartu pasca bayar adalah takut tagihan besar setiap bulannya. Padahal kartu pasca bayar dilengkapi dengan fitur limit dimana pelanggan bisa menentukan sendiri besaran limit atau maksimal penggunaan dalam satu bulan baik untuk telepon, SMS, maupun sambungan data internet.

Bahkan untuk program Freedom Combo pasca bayar family yang baru beberapa bulan diterbitkan oleh Indosat Ooredoo memiliki limit Rp0. Artinya pelanggan hanya perlu membayar sesuai dengan paket yang telah ditentukan di awal contohnya paket Freedom Combo L dengan biaya berlangganan Rp99.000 per bulan mendapatkan total kuota 36 GB serta Axis unlimited di beberapa aplikasi seperti Facebook, BBM, LINE, WhatsApp, serta Messenger.

Jadi pelanggan tidak perlu takut karena tagihan perbulan bersifat tetap yaitu sebesar Rp99.000.

Promo menarik
Bagi pelanggan pascabayar indosatooredo juga berkesempatan mendapatkan program promo maupun diskon menarik seperti bisa memilih smartphone gratis sesuai dengan paket bundling yang telah ditetapkan oleh Indosat.

Untuk paket bundling smartphone biasanya menggunakan sistem kontrak 12 bulan hingga 24 bulan.

Baca juga: Paket Freedom Bundling 12 GB Rp50.000 Xiaomi Redmi 4A & IM3 Indosat Ooreedoo

Jadi itulah beberapa keunggulan berlangganan kartu pasca bayar Indosat ooredoo baik bagi pelanggan IM3, Mentari, maupun Matrix.

7 Responses to "Keunggulan Berlangganan Kartu Pasca Bayar Indosat Ooredoo IM3 Mentari Matrix"

  1. Masih kurang paham ketika sudah habis pulsa.apakah harus isi seperti kartu prabayar atau harus nunggu.

    BalasHapus
  2. syarat apa saya untuk pendaftaran

    BalasHapus
  3. Sayarat nya apa aja buat daftar nya

    BalasHapus
  4. Saat limit sudah habis,apakah bisa membayar tagihan sebelum jatuh tempo?

    BalasHapus
  5. If you're trying to burn fat then you certainly have to start using this brand new custom keto meal plan diet.

    To create this keto diet, certified nutritionists, fitness couches, and cooks joined together to develop keto meal plans that are efficient, suitable, cost-efficient, and delicious.

    Since their grand opening in January 2019, thousands of clients have already transformed their body and health with the benefits a certified keto meal plan diet can offer.

    Speaking of benefits: in this link, you'll discover 8 scientifically-certified ones given by the keto meal plan diet.

    BalasHapus
  6. Jangan pakai matrix rugi....saya pengguna Mentari lalu pindah ke Matrix sejak 2007 dan kapok akhirnya migrasi ke pra bayar dg nomer sama sejak 2019 krn lebih banyak promo dan hemat internet dan telp kartu pra bayar per bulan....saya pakai Indosat sejak 1998...

    BalasHapus
  7. Thank you for sharing this valuable and important info with us. So much fun and easy to read on read more

    BalasHapus