wdcfawqafwef

Cara Daftar Paket Unlimited Indosat Ooredoo IM3

Cara Daftar Paket Unlimited Indosat Ooredoo IM3
Paket Unlimited IM3

Indosat di awal tahun 2018 meluncurkan paket data internet unlimited meskipun tidak sepenuhnya tanpa batas karena tetap memiliki kuota utama namun untuk beberapa aplikasi populer yang sering digunakan sehari-hari mendapatkan akses internet spesial unlimited.

Aplikasi sehari-hari yang dimaksud diantaranya WhatsApp, Facebook, Twitter, Grab, Gojek, Pinterest, Facebook Messenger, Line, BlackBerry Messenger, Viber serta streaming Spotify, dan Iflix, termasuk aplikasi streaming YouTube untuk beberapa jenis paket unlimited. Baca juga: Detail Paket Data Internet Unlimited Indosat Ooredoo IM3

Ada 6 jenis paket unlimited Indosat Ooredoo IM3 diantaranya yang memiliki kuota utama 2 GB, kuota utama 3 GB, kuota utama 7 GB, kuota utama 10 GB, kuota utama 15 GB, dan yang terakhir memiliki kuota jumbo dengan kuota utama unlimited. Untuk bisa mendapatkan akses streaming YouTube unlimited wajib berlangganan paket unlimited minimal dengan kuota utama 7 GB dan bisa diklaim melalui aplikasi myIM3.

Berikut ini cara registrasi atau daftar paket data unlimited Indosat Ooredoo IM3:

Melalui SMS

Pembelian paket data internet unlimited bisa dengan mengirim format SMS di bawah ke nomor 363.

Unlimited + 2GB
Keyword: NET40K

Unlimited + 3GB
Keyword: NET60K

Unlimited + 7GB
Keyword: NET80K

Unlimited + 10GB
Keyword: NET115K

Unlimited + 15GB
Keyword: NET135K

Unlimited + Jumbo
Keyword: NET235K

Melalui dial-up
Registrasi manual juga bisa melalui akses dial-up UMB *123# lalu pilih "Pkt Unlimited YouTube" dan silahkan pilih jenis paket unlimited yang ingin dibeli tersedia mulai harga Rp35.000 sampai dengan Rp165.000.

Cara Daftar Paket Unlimited Indosat Ooredoo IM3
UMB

Melalui website resmi
Pelanggan bisa juga beli atau daftar paket data internet unlimited di website resmi Indosat Ooredoo yaitu indosatooredoo.com kemudian pilih produk paket data internet unlimited selanjutnya silakan klik tombol "Beli Sekarang" pada jenis paket yang ingin dibeli.

Cara Daftar Paket Unlimited Indosat Ooredoo IM3
Beli

Melalui aplikasi myIM3
Aplikasi ini bisa didownload gratis bagi pengguna smartphone Android serta iOS, silakan registrasi menggunakan nomor kartu Indosat Ooredoo IM3. Di dalamnya ada pilihan menu beli paket data internet unlimited.

Setelah proses registrasi atau daftar paket data internet unlimited Indosat Ooredoo IM3 pastikan Anda telah menerima SMS konfirmasi bahwa pembelian paket berhasil. Jika notifikasi belum diterima berarti permintaan sedang diproses dan sebaiknya jangan nyalakan sambungan data seluler agar tidak terjadi pemotongan pulsa karena penggunaan data reguler.

Paket data ini memiliki masa aktif 30 hari dan perpanjang otomatis ketika masa aktif habis. Jadi itulah cara daftar paket data unlimited Indosat Ooredoo IM3.

3 Responses to "Cara Daftar Paket Unlimited Indosat Ooredoo IM3"

  1. Cara buat berhenti berlanggagan paket ini gimana caranya? Misalkan saja saya mau pindah ke paket lainnya.

    BalasHapus
  2. Mau aktifkan paket unl kok munculnya gak biasanya...

    BalasHapus
  3. Your Affiliate Money Making Machine is waiting -

    And earning money online using it is as easy as 1-2-3!

    Here's how it all works...

    STEP 1. Choose affiliate products the system will advertise
    STEP 2. Add PUSH BUTTON TRAFFIC (it ONLY takes 2 minutes)
    STEP 3. Watch the system grow your list and sell your affiliate products all by itself!

    So, do you want to start making profits?

    Get the full details here

    BalasHapus