wdcfawqafwef

Cara Komplain Pulsa Tidak Masuk Indosat Ooredoo

Cara Komplain Pulsa Tidak Masuk Indosat Ooredoo - Saat ini operator GSM yang identik dengan warna kuning ini menduduki peringkat tiga sebagai operator telekomunikasi terbesar di Indonesia setelah Telkomsel dan XL Axiata.

Namun demikian jumlah pelanggan Indosat ooredoo sangat besar apalagi termasuk operator telekomunikasi "senior" sudah ada sejak pertama kali masuk ke Indonesia.

Cara Komplain Pulsa Tidak Masuk Indosat Ooredoo
Cara Komplain Pulsa Tidak Masuk Indosat Ooredoo

Berbagai produk telah diluncurkan mulai dari layanan voice, short messenger atau SMS, layanan paket data internet dan berbagai premium content lainnya.

Untuk bisa menggunakan semua Layanan Indosat Ooredoo untuk pelanggan wajib memiliki pulsa khususnya bagi pelanggan prabayar IM3 dan Mentari.

Namun keadaan ketika melakukan isi ulang pulsa ada kendala teknis sehingga Pulsa tidak masuk ke nomor tujuan. Disini kita bisa mengajukan keluhan atau komplain.

Cara komplain pulsa tidak masuk ke nomor Indosat Ooredoo bisa dengan menghubungi nomor telepon di bawah.

IM3 Ooredoo & Mentari Ooredoo: 185 (berbayar, Rp 400/panggilan)

Matrix Ooredoo: 185 (gratis)

Telepon Rumah: +6221 3000 3000/+6221 5438 8888

Informasi Produk & Layanan: 186 (mesin penjawab, gratis)

Fax: +6221 5449501-06

Email: CS@indosatooredoo.com

Twitter: @IndosatCare

Saat terhubung dengan layanan Indosat Ooredoo katakan pulsa tidak kunjung masuk sertakan juga detail telepon yang bermasalah.

Jadi itulah cara komplain pulsa tidak masuk ke nomor Indosat.

52 Responses to "Cara Komplain Pulsa Tidak Masuk Indosat Ooredoo"

  1. Kalau nelpon ke 185, perlu pulsa 400 rupiah. Kalau pulsa tidak masuk, bagaimana bisa. Kalau nelpon ke 185, mati ketika kita tunggu bugungi orang. Kalau nelpon ke +6221 3000 3000, disuruh nelpon 185

    Kalau nelpon +6221 5438 8888, tidak ada jaringan 90% kali kita nelpon. Kalau masuk, ada menu rekaman sampai mati tiba tiba dan tidak ada yang angkat.

    Kesimpulanya, tidak bisa hubingi Indosat. Saya mengalami pengalaman buruk dengan perusaahan ini.

    BalasHapus
  2. saya juga mengalami hal yang sama, 2 kali isi pulsa di beda tempat dengan nomor yang benar tidak ada sama sekali yang masuk. terpikir untuk mengganti kartu baru

    BalasHapus
  3. Saya juga sudah 3 kali mengisi pulsa dengan nomor yg benar tdk ad yg masuk :"""(

    BalasHapus
  4. indosat oredoo emang susah,perusahaan sebesar itu tidak ada web report. sangat kecewa kami pedagang pulsa ketika kami menerima komplain kami tdkbisa melacak status transaksi kami

    BalasHapus
  5. ane juga sama gan, jadi kecewa

    BalasHapus
  6. Saya amat sangat kecewa baru saja saya mencoba menggunakan kartu m3 ooredoo. Ketika saya melakukan isi ulang pulsa lewat ibangking. Transaksi berhasil tapi pulsa tidak masuk. Tlp call center pun tdk bisa krn pulsa tdk ada.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tp akhirnya pulsa dikembalikan tidak ?

      Hapus
  7. Isi pulsa 100ribu melayang ngga masuk. Pdhal no udah bner

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama aku juga hanguss emang gak baikk kok sprtinya

      Hapus
    2. Anjirrr sama 100k melayang emang bener nih provider harus gua tinggalin...by oredooo...

      Hapus
  8. Isi pulsa 100ribu melayang ngga masuk. Pdhal no udah bner

    BalasHapus
  9. Saya telvon 185 dri semalem jawaban dalam perbaikan terus sampai sekarang.isi pulsa internet dari semalam msh belum masuk jga

    BalasHapus
  10. udah beli pulsa im3 tiga kali ngga pernah berhasil udah 2 hari ga masuk-masuk

    BalasHapus
  11. udah beli pulsa im3 tiga kali ngga pernah berhasil udah 2 hari ga masuk-masuk

    BalasHapus
  12. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  13. Kayak taii kami kecewa saya barusaja mngalaminya lama klmaan prusahaan indosat ooredoo bangkrut kalo gini trus apa2an ni

    BalasHapus
  14. yang terbaru 8/7/2017 indosat bajingan tilep pulsa ku ngisi 100k melayang.....

    BalasHapus
  15. Jadi gimana dong solusinya ... reapown donk ...
    Isi pulsa gak bisa bisa neee...
    085831414308 ini nmor akuu .. tolong ya..

    BalasHapus
  16. Jaringan internet indosat wilayah Kuningan Barat jakarta parah. Komplain buang duit ga ada yg angkat. Malah suruh dengerin iklan i ring smp budeg. 20 mnt dengerin jualan I ring bikin emosi jiwa. Mending beralih ke operator lain. Percuma berharap ada perbaikan

    BalasHapus
  17. Indosat Asu ga bener.... Sumpah KECEWA !!!!!!!!!

    BalasHapus
  18. Indosat Asu ga bener.... Sumpah KECEWA !!!!!!!!!

    BalasHapus
  19. Indosat mengecewakan sekali.. 2x isi pulsa di nomor yg sama gak masuk.
    Perusahaan apa ini ? Payah !!

    BalasHapus
  20. Iya nih..sama no Indosat isi pulsa 50rb ndk masuk,sdh komplain 2x pertma disuruh nunggu 1x24jam sdh lbh dr 24jam,tlf lg yg kedua msh di suruh nunggu hasilnya..smpe skr gk masuk jg..emang Indosat mengecewakan

    BalasHapus
  21. Shit, bullshit!!!! Gua isi kouta sama pulsa 25ribu gak masuk!!???? Notif pesan udah ada tapi tetep masih 0 apa perlu gua ganti kartu sama yang laen?? Nelvon ke gallery indosat malah dilempar sana sini pelayanan anda buruk!!!

    BalasHapus
  22. Shit, bullshit!!!! Gua isi kouta sama pulsa 25ribu gak masuk!!???? Notif pesan udah ada tapi tetep masih 0 apa perlu gua ganti kartu sama yang laen?? Nelvon ke gallery indosat malah dilempar sana sini pelayanan anda buruk!!!

    BalasHapus
  23. Gimana nih saya isi pulsa 100k gak masuk".katanya suruh 1x24 jam tapi tetep gak masuk juga. Bagi kami pedagang pulsa uang segitu sangat berarti. Tolong donk..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makanya countrr sepakat ga usah jual pulsa merk abal2 begini. Lama2 bangkrut sendiri kok. Tidak mencerdaskan kehidupan bangsa. SCAMER

      Hapus
  24. Jual Paket data. Saldo kepotong tapi paket data ga masuk. Payah.

    BalasHapus
  25. Wah susah ya.. Ini saya juga barusan kek gitu. Ganti aja dah

    BalasHapus
  26. Kok ga bisa yah di tuntut dari YLKI termasuk perusahaan SCAMER. Coba deh hitung2 berapa banyak yg jari korban scam perusahaan abal2 seperti ini. KUTU KUPRET

    BalasHapus
  27. Pada tanggal 20 desember 2017 saya ada isi pulsa ke nomor 085787957292 melalui counter sebesar 25.000, ada sms masuk dgn kata2 isi voucher regular 25k pada bla,bla,bla...... tapi kenyataan pulsa tidak ada masuk. Selanjut saya coba isi lagi tapi selalu gagal. Selanjut saya isi lagi dgn nominal 10k dan ada sms masuk seperti di atas, saya tdk cek pulsanya ada apa ngak karna pada saat itu lsg mau nelpon karna perlu benar cuma baru 2menit sekian detik lsg putus ternyata pulsa saya tidak sampai 300 rupiah lagi. Dari dulu sampai hari ini tgl 27-12-2017saya hub no cs nya 185 selalu tidak bisa dgn alasan lagi ada perbaikan jaringan. Mohon penjelasannya..... jangan sampai kesan baik saya terhadap indosat jadi kesan indosat anjing

    BalasHapus
  28. Saya juga baru mengalami 2 minggu lalu. Lapor sudah 4x dan disuruh tunggu sampai 1x24 jam x4 sekarang sudah 3 minggu pulsa nggak masuk. Pas ngisi besar lagi. Sudah deh, kalian yang baca komentar blog ini sudah bisa liat semua kekacauan indosat. Sepertinya setelah merger dgn ooredoo tambah jelek. Mari kita tinggalkan ramai2 jangan diberi feedback atau dimarahi. Cara menyakiti perusahaan spt ini adalah ditinggalkan tanpa ada tips perbaikan dgn mereka supaya mereka bingung sendiri gimana memperbaiki diri

    BalasHapus
  29. Bela-belain gak jajan buat beli pulsa. Eh gak masuk.. Aaaaa

    BalasHapus
  30. Imdosat pantek 4 kali beli voucher fisik ga bisa di isi..penipu..kampretttt indosat. Ga punya tanggung jawab...

    BalasHapus
  31. Sundalanu operator anjing, 3xma isi pulsa fisik tapi selalu jawabannya kesalahan dalam permintaan, kesalahan tidak diketahui. Apa maksudnya ini anjing? Apa karna kau mau rampok dengan cara seperti ini? Sundala payah!

    BalasHapus
  32. pelangganku pada protes karna isi pulsa udah 2 hari belum pada masuk padahal saldo udah kepotong
    kkuuuppprreeettt

    BalasHapus
  33. Beli voucer fisik 2x gak satupun yg bs masuk pulsanya sll "gagal" hub.185 gak bs jg...

    BalasHapus
  34. 1 mingu ini 2x tetangga isi pulsa 5k ga masuk mungkin bagi beberapa orang segitu uang kecil tp bagi saya itu uang yg besar untung cuman 1k malah kurang sampe bingung harus gmn cek ga bisa nanya ke pusat pulsa nya malah jadi berantem terus harus gmn ini?

    BalasHapus
  35. bagaimana cara isi pulsa pakai voucher indosat, *556*kode voucher# gk bisa, 10 kali coba selalu balasan PERMINTAAN GAGAL

    BalasHapus
  36. Pulsa saya hilang hari ini tanpa dibuat telpon. 32000 kurang lebih. No nya ini 008572700633'operator di telfon gk bisa.padahal visi misi operator adalah pelangan adalah raja paling diutamakan infony. Tolong di optimalkn layanany

    BalasHapus
  37. Orang kecil pulsa segitu berarti bgttanggung jawabny mn. Klau emang pulsa itu saya buat telfon saya iklas tp klau kesalahan operator tolong tanggung jawabnya

    BalasHapus
  38. Indos*t memang anj*ng gua doain lu segera bangkrut...l00k melayang entah kmn pdhal lagi urgent...isi pulsa di indomar*t dapat notif succes langsung di cek pulsa hanya tinggal 1k kan kammpreeettt...f*ck indos*t...

    BalasHapus
  39. Tolong dong kalo kerja yang bener masak no bener pulsa dikirim 2 kali nggak ada yang masuk....mana pelayanan yang baik indosat!!

    BalasHapus
  40. Indosat kek tai kuda.udah berlangganan 12thun makin kesini makin berantakan.dipake tlfn atau sms aja sulitnya minta ampun.ganti kartu merah sebelah aja lah

    BalasHapus
  41. Saya sudah habis rp180000 ngisi pulsa. Tapi tdk masuk. Gmana mau ngehubungi kalok pulsa tdk ada? Apakah tdk ada penangulangan dari pihak indosat ?

    BalasHapus
  42. Pusing bener ngisi pulsa orang no nya indosat,udah sukses terkirim tapi tidak masuk pulsa nya

    BalasHapus
  43. Jutaan pelanggan kecewa, byk makan uang haram, cpt bangkrut lah indosat!! baru smnggu pake indosat aja dh ngcewain parah, dah rugi 100rbu plsa disedotin dan nggak masuk-masuk. Nggak guna provider indosat. MAKANIN DUIT HARAM πŸ˜ˆπŸ‘ΏπŸ˜ˆπŸ‘Ώ

    BalasHapus
  44. Beli Voucer fisik 50k berkali kali dimasukkan gagal terus, galeri isat pun gak bisa, KAPOK dah sama IM3

    BalasHapus