wdcfawqafwef

Cara Stop Berlangganan Paket Kuota Harian Indosat Ooredoo

Cara Stop Berlangganan Paket Kuota Harian Indosat Ooredoo
Indosat Ooredoo

Bagi pelanggan Indosat Ooredoo khususnya pengguna kartu IM3 disediakan berbagai pilihan paket internet kuota maupun unlimited.

Indosat Ooredoo memahami tidak semua pelanggan memiliki cukup pulsa untuk bisa menikmati layanan akses data bulanan atau mingguan.

Untuk itulah paket data internet berbasis kuota disediakan dalam paket harian. Di mana yang memiliki masa aktif selama 24 jam sejak paket dibeli. [Baca juga: Cara Daftar Paket Kuota Internet Harian Indosat Ooredoo]

Namun apabila pelanggan ingin mengupgrade paket data internet mingguan atau bulanan terlebih dahulu harus melakukan unreg berhenti atau stop berlangganan paket kuota internet harian.

Berikut ini langkah-langkah cara stop berlangganan paket kuota harian Indosat Ooredo.

Via dial-up

Pertama silahkan akses *123#

Lalu pilih 2 "Super Internet"

Kemudian pilih 7 "Info dan Status"

Langkah selanjutnya pilih 3 "Berhenti Berlangganan"

Berikutnya silahkan konfirmasi dengan Pilih 1 "Ya"

Permintaan stop berlangganan atau unreg paket kuota internet harian Indosat ooredoo diproses. Jika berhasil kita akan menerima sms notifikasi berisi detail bahwa paket kuota super internet telah berhenti.

Via SMS

Stop berlangganan paket kuota internet harian Indosat Ooredoo juga bisa melalui SMS dengan mengirim format seperti di bawah kirim ke 363.

Ketik: UNREG

Sekedar informasi tambahan jangan lupa Sebelum melakukan unreg atau stop berlangganan untuk menonaktifkan sambungan data internet. Jika tidak pulsa yang ada di dalam nomor telepon bisa terpotong karena pakai telah berhenti.

Dengan berhenti berlangganan paket data internet harian berbasis kuota pelanggan sekarang bisa registrasi atau daftar paket internet lainnya.

Untuk memastikan Apakah nomor tersebut telah berhasil berhenti berlangganan paket kuota internet harian bisa dicek melalui SMS dengan format di bawah.

Ketik: STATUS

Ke 363

Jadi itulah cara stop berlangganan paket kuota harian Indosat Ooredoo.

2 Responses to "Cara Stop Berlangganan Paket Kuota Harian Indosat Ooredoo"