wdcfawqafwef

Cara Unreg Paket Unlimited Harian Indosat Ooredoo

Cara Unreg Paket Unlimited Harian Indosat Ooredoo - Khusus bagi pengguna kartu prabayar IM3 Matrix dan Mentari bisa menikmati layanan paket data internet unlimited.

Paket internet ini terbagi dalam 3 kategori yaitu paket 1 hari paket mingguan atau 7 hari dan paket bulanan 30 hari. Tentu saja masing-masing paket memiliki harga berbeda.

Cara Unreg Paket Unlimited Harian Indosat
Cara Unreg Paket Unlimited Harian Indosat

Pada postingan Sebelumnya kita telah mengulas Bagaimana cara registrasi paket unlimited harian Indosat Ooredoo.

Karena paket unlimited harian ini menggunakan sistem pertandingan otomatis ketika masa aktif paket telah habis jadi untuk berhenti berlangganan pelanggan harus Unreg jika ingin Stop berlangganan.

Berikut ini langkah-langkah cara unreg paket unlimited harian Indosat Ooredoo.

Via *123#

Langkah pertama silahkan hubungi *123# berikutnya pilih 2 "Super Internet"

Kemudian silahkan tekan 7 "Status dan Info"

Selanjutnya pilih 3 "Berhenti Berlangganan"

Terakhir konfirmasi pilih 1 "Ya"

Melalui SMS

Untuk cara unreg paket unlimited harian Indosat Ooredoo bisa juga dengan mengirim format SMS dibawah ini ke nomor 363.

Ketik: UNREG

SMS respon akan diterima untuk konfirmasi berhenti berlangganan atau unreg silahkan balas "Ya" sesuai instruksi yang ada di dalam SMS.

Permintaan berhenti berlangganan akan diproses oleh sistem Indosat Ooredoo apabila sukses SMS konfirmasi diterima berisi detail bahwa pelanggan telah berhasil berhenti berlangganan dan dikenakan tarif normal.

Setelah berhasil berhenti berlangganan atau Unreg sekarang pelanggan bisa membeli paket internet lainnya baik itu unlimited 7 hari atau 30 hari bisa juga memilih paket internet kuota volume based.

Namun sebelumnya pastikan sambungan data seluler pada smartphone dinonaktifkan agar tidak terjadi pemotongan pulsa setelah Unreg paket data internet berhasil.

Jika pelanggan tidak terdaftar paket internet untuk akses data seluler akan dikenakan tarif data reguler yaitu Rp1 per 1 KB.

Itulah cara unreg paket unlimited harian Indosat Ooredoo.

18 Responses to "Cara Unreg Paket Unlimited Harian Indosat Ooredoo"

  1. SADISS..KYK GINI BISA DISEBUT PENIPUAN PELANGGAN GAK??? SAYA GA PERNAH REGISTER KNP OTOMATIS JALAN REGISTERNYA ?????????ABIS PULSA DAALM SEKEJAP !!

    BalasHapus
    Balasan
    1. teramat sadis😭😭😭😭

      Hapus
  2. Iya, q jg g daftar tba2 udah ada sms pke pket harian perkb. Ledes dah pulsa. Gmn cara brentinya!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. IYA NIH INDOSAT KAYA TAI. BELI PULSA BUAT NELPON. TP RIBET BGT HARUS PAKE NON AKTIFIN DATA DULU WTF

      Hapus
    2. Kartunya di buang ngga usah pakai Indosat,barusan saya mengalaminya pulsa ludes baru ngisi langsung tak paket 3hari,giliran cek pulsa 0

      Hapus
  3. Caranya , *123# pilih info pilih costumer service, pilih unreg semua layanan

    BalasHapus
  4. ane juga sudah berbagai cara untuk UNREG / STOP dan sudah mendapat balasan. "Anda tidak ada layanan langganan". namun pada kenyataannya pulsa aku selalu habis. dan setiap saat ada pesan: Paket internetan sampai dengan Rp3000 langsung gratis internet 10MB SEHARIAN (berlaku kelipatannya. penipuan publik ini

    BalasHapus
  5. Aku juga sama pulsa abis ludes gara gara internet perKB padahal gak pernah aktifin di unreg stop segala macem tetep gak bisa.... indosetan...

    BalasHapus
  6. Masukkan komentar Anda...saya jg pusing gara2 tarif per kb. internet udh gk aktif masih aj kena tarif per kb. mohon indosat agar merubah program internet nya saya benar2 pgn ganti kartu

    BalasHapus
  7. internet saya nggak aktif,, hp sy jga bukan android,, apa itu intenet 1 rupiah perkb. pulsa aq ludess dalam sekejap... kok kartu indosat ooredo kayak gini,,, tolong dong gimana cara berhentikannya. aku sudah pkaii semua caraa2 yang di sebutkan diatas tapi tetap saja pulsa ku habis. dan sy jga pernah nlpon operator pusat 1m3. tapii masih saja samapai skarang pulsa saya... bisaaa bokek lama2,, mana aku anak kosann ,,, tolong dongg operatrr gimana caranya berhentikan masalahnya.. dulu nggak seperti ini.

    BalasHapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  9. Sangat mengecewakan skrng m3

    BalasHapus
  10. MAU TAU CARANYA, PINDAH KE TRI AJA 80RB 35GB 1BULAN FULL 30GB4G 5GBHDSP, NGK LEMOT NGK BIKIN PUSING.

    BalasHapus
  11. indosat selalu menjadikan alasan kelengahan konsumen sebagai tameng.. tapi nggak gitu yg saya alami, saya setiap hari ngisi 5000, dipakai 1000 untuk paket IM3yellow, sisa 4000..
    tapi beberapa jam kemudian pulsa 4000 saya pun habis dengan alasan "anda pakai tarif perKB bla bla.."
    tapi setelah saya cek, kuota saya masih tersisa 95MB..
    jadi pertanyaan nya si 4000 nya indosat ambil dari uang saya buat apa..? sedangkan kuota internet saya bersisa masih banyak..?

    BalasHapus
  12. Indosat hebat.... Bikin pelanggan modar, ntar klo d tinggalin pelanggan baru bangkrut, tau rasa

    BalasHapus
  13. Aku malah baru beli 20 rbu dalam sekejap abis. Masih di konternya lagi. Lucu aneh. Apa mending ga usah aja ya pake indosat.

    BalasHapus