wdcfawqafwef

Cara Daftar Paket Bulanan 150 MB Indosat Ooredoo

Cara Daftar Paket Bulanan 150 MB Indosat Ooredoo
Paket Bulanan

Operator telekomunikasi GSM yang baru saja berganti nama dari Indosat menjadi Indosat Ooredoo berkomitmen fokus menyediakan layanan digital.

Meneruskan layanan yang sebelumnya memang telah ada yaitu paket data internet berbasis kuota volume based.

Layanan ini bisa dinikmati oleh pelanggan prabayar kartu IM3.

Saat ini ada tiga jenis paket data internet kuota Indosat Ooredoo yaitu paket harian, mingguan, dan bulanan.

Kali ini kita bahas cara daftar paket 150 MB bulanan Indosat Ooredoo dengan harga Rp 10.000 yang berbasis paket kuota volume based.

Paket ini bisa diaktifkan dengan syarat kartu Indosat Ooredoo IM3 bukan masa tenggang.

Via SMS

Pembelian Paket internet kuota bulanan 150 MB Indosat Ooredoo bisa via SMS dengan mengirim format SMS dibawah ke nomor 363.

Ketik: BULANAN 10K

Permintaan pembelian Paket akan diproses jika berhasil pelanggan akan menerima sms notifikasi berisi detail paket yang telah dibeli beserta jumlah kuota yang didapat termasuk masa aktif paket tersebut.

Paket internet kuota bulanan 150 MB Indosat Ooredoo ini sudah bisa digunakan di jaringan yang terakhir cover 4G LTE. Bisa menikmati kecepatan akses internet lebih tinggi.

Namun demikian untuk bisa menikmati kecepatan akses 4G LTE Indosat Ooredoo tentu saja harus menggunakan perangkat yang support di jaringan tersebut dan area sudah tercover.

Jika nanti pelanggan kehabisan kuota 150 MB tersebut bisa membeli paket extra hingga 6 GB dengan masa berlaku mengikuti masa aktif paket bulanan 150 MB yang sebelumnya telah aktif.

Sekedar informasi tambahan saat melakukan pendaftaran atau pembelian Paket Internet Indosat Ooredoo pastikan anda telah menerima sms konfirmasi bahwa pembelian sukses atau berhasil. [Baca juga: Cara Registrasi Paket Kuota Mingguan Indosat Ooredoo]

Jika belum mendapat SMS konfirmasi jangan langsung mengaktifkan sambungan data seluler karena bisa memotong pulsa reguler.

Jadi itulah cara daftar paket bulanan 150 MB Indosat Ooredoo.

0 Response to "Cara Daftar Paket Bulanan 150 MB Indosat Ooredoo"

Posting Komentar