wdcfawqafwef

Cara Berhenti Berlangganan Paket Mingguan Indosat Ooredoo

Cara Berhenti Berlangganan Paket Mingguan Indosat Ooredoo
Paket Mingguan

Operator telekomunikasi GSM Indosat Ooredoo menyediakan berbagai pilihan paket data internet baik kuota maupun unlimited. Ada dengan masa aktif harian, mingguan atau bulanan.

Untuk paket mingguan dan bulanan menggunakan sistem perpanjang otomatis jadi ketika masa aktif paket internet habis dan jumlah pulsa mencukupi akan dipotong untuk konversi menjadi paket data internet.

Untuk menghindari terjadinya pemotongan pulsa secara terus menerus dan ingin berhenti berlangganan paket tersebut bisa melakukan unreg.

Berikut ini cara berhenti berlangganan paket mingguan Indosat Ooredoo.

Melalui Dial Up

Silahkan call *123# selanjutnya pilih 2 "Super Internet"

Langkah berikutnya pilih 7 "Status & Info"

Berikutnya pilih 3 "Berhenti Berlangganan"

Dan terakhir tekan 1 untuk konfirmasi "Ya"

Permintaan untuk berhenti berlangganan atau unreg paket super internet kuota volume Indosat Ooredoo proses. Apabila berhasil pelanggan akan menerima sms konfirmasi bahwa batu tersebut telah berhenti.

Via SMS

Berlangganan juga bisa dilakukan melalui SMS dengan mengirim format SMS dibawah ini nomor 363.

Ketik: UNREG

Sebelum menerima sms konfirmasi permintaan untuk berhenti berlangganan paket data super internet kuota volume based Indosat Ooredoo masih diproses.

Untuk menghindari terjadinya kehilangan pulsa sebelum memutuskan berhenti berlangganan sebaiknya matikan akses sambungan data. Jika tidak bisa saja pulsa terpotong setelah paket berhasil di-unreg.

Informasi tambahan paket data internet kuota Indosat Ooredoo mingguan ini harganya Rp10.900 dengan kecepatan akses data internet bisa dinikmati hingga 42 Mbps dan tentu saja yang sudah support di jaringan 4G LTE Indosat Ooredoo. [Baca juga: Cara Registrasi Paket Kuota Mingguan Indosat Ooredoo]

Namun untuk bisa menikmati jaringan 4G LTE pastikan perangkat yang Anda gunakan sudah support di jaringan tersebut dan berada di area terjangkau 4G LTE Indosat Ooredoo.

Jadi itulah cara berhenti berlangganan paket mingguan Indosat Ooredoo.

1 Response to "Cara Berhenti Berlangganan Paket Mingguan Indosat Ooredoo"