wdcfawqafwef

Cara Daftar Paket Kuota 7,5 GB Bulanan Indosat Ooredoo

Cara Daftar Paket Kuota 7,5 GB Bulanan Indosat Ooredoo - Ini adalah paket kuota basis volume based baru dari Indosat Ooredoo dimana pelanggan akan mendapatkan kuota sebesar 7,5 GB + 5 MP3 + video streaming dengan masa aktif 30 hari.

Paket internet ini bisa dinikmati oleh pelanggan prabayar kartu IM3 Indosat Ooredoo. Dan tentu saja sebelumnya wajib melakukan registrasi atau daftar.

Cara Daftar Paket Kuota 7,5 GB Bulanan Indosat Ooredoo
Cara Daftar Paket Kuota 7,5 GB Bulanan Indosat Ooredoo

Sebelumnya perlu diketahui harga paket kuota 7,5 GB bulan ini adalah Rp 79.900.

Berikut ini langkah-langkah cara daftar paket kuota 7,5 GB bulanan Indosat Ooredoo.

Melalui dial-up

Silahkan hubungi *123# lalu pilih 2 "Super Internet"

Selanjutnya pilih 2 "Paket Kuota" berikutnya pilih 3 "Paket Bulanan"

Selanjutnya silakan pilih paket kuota 7,5 GB harga Rp 79.900

Terakhir silahkan konfirmasi tekan 1 "Ya"

Via SMS

Untuk cara daftar paket kuota 7,5 GB bulanan Indosat Ooredoo melalui SMS silahkan kirim contoh format SMS di bawah ke nomor 363.

Ketik: KUOTA 79K

Pelanggan akan menerima sms respon dari Indosat Ooredoo Untuk konfirmasi pembelian Paket silahkan jawab 1 atau "Ya" sesuai instruksi dalam SMS.

Apabila pembelian Paket sukses SMS notifikasi akan kembali diterima berisi detail bahwa paket berhasil termasuk kuota yang didapat beserta masa aktif paket.

Selama SMS notifikasi pembelian paket belum diterima jangan mengaktifkan sambungan data seluler pada Smartphone atau dikoneksikan ke internet.

Ini bertujuan untuk menghindari pemotongan pulsa karena pembelian paket masih diproses.

Paket kuota 7,5 GB bulanan Indosat Ooredoo ini memiliki akses jaringan internet dengan kecepatan hingga 42 Mbps. [Baca juga: Cara Stop Paket Bulanan 5GB Indosat Ooredoo]

Paket ini juga sudah bisa dinikmati di jaringan 4G LTE Indosat Ooredoo tentu saja dengan syarat menggunakan Aku berangkat dan berada di area jaringan 4G LTE Indosat Ooredoo.

1 Response to "Cara Daftar Paket Kuota 7,5 GB Bulanan Indosat Ooredoo"

  1. Kalo cara mengganti paket itu gimna yah
    Awal nya paket Freedom cuman udah abis data nya tp masa aktif nya belum habis trus saya beli lagi ufreedom sudah saya paketin tapi ko belum bisa ke pake yah,, tp pulsa udah ngurangin tolong bantu yaa

    BalasHapus