wdcfawqafwef

Penyebab Paket Data Rollover Indosat Tidak Bertambah

Penyebab Paket Data Rollover Indosat Tidak Bertambah - Indosat Ooredoo sebagai operator telekomunikasi terbesar ketiga di Indonesia menghadirkan fitur baru bagi pelanggan prabayar maupun pasca bayar yang telah melakukan registrasi paket data internet dimana paket bulan sebelumnya jika masih memiliki kuota akan diakumulasi dengan paket di bulan berikutnya yang disebut dengan data rollover.

Karena memang banyak kasus kuota masih banyak tetapi masa aktif paket sudah habis sehingga banyak kuota terbuang setiap bulannya.

Penyebab Paket Data Rollover Indosat Tidak Bertambah
Penyebab Paket Data Rollover Indosat Tidak Bertambah

Namun demikian beberapa pelanggan Indosat mengeluhkan mengapa sisa kuota paket data sebelumnya tidak ditambahkan atau terakumulasi dengan paket data yang baru dibeli. Berikut ini adalah penyebab mengapa hal itu bisa terjadi:

Beda jenis paket data
Sebagai contoh di bulan sebelumnya ada membeli paket data kuota 24 jam dan di bulan berikutnya Anda membeli paket Freedom Combo yang memiliki banyak bonus di jaringan 4G LTE maka tidak akan terjadi akumulasi atau tidak ditambahkan dengan sisa kuota sebelumnya.

Indosat memberi kebijakan data rollover berlaku apabila pelanggan membeli paket data internet yang sama dengan bulan sebelumnya.

Melewati masa aktif paket
Jika ingin menikmati data rollover pelanggan harus segera melakukan registrasi atau pembelian Paket data internet sebelum masa aktif paket terdahulu habis. Sebagai contoh paket data internet Freedom Combo anda habis sederhana 10 Juli usahakan melakukan pembelian Paket data yang sama pada tanggal 9 Juli atau paling lambat 10 Juli sebelum pukul 00:00.

Apabila ada membeli paket data internet di tanggal 11 Juli maka tidak akan bisa menambah sisa kuota sebelumnya.

Lebih dari 12 bulan
Akumulasi paket data dengan sistem rollover hanya berlaku selama 12 bulan atau 1 tahun dari pertama kali pada mengikuti program tersebut selanjutnya akan dilakukan reset ulang. Sebagai contoh paket data internet yang ada pada bulan Januari masih memiliki sisa kuota hingga bulan Desember karena memang jarang digunakan batas pembelian Paket data internet di bulan Januari tahun berikutnya tidak akan ditambahkan sisa kuota yang tersisa di bulan Januari tahun sebelumnya.

Jadi itulah beberapa penyebab paket data lokal Indosat tidak bertambah yang sering ditanyakan oleh pelanggan operator Indosat Ooreedo.

1 Response to "Penyebab Paket Data Rollover Indosat Tidak Bertambah"

  1. If you're attempting to burn fat then you need to start following this totally brand new personalized keto diet.

    To create this keto diet, licensed nutritionists, fitness couches, and chefs have united to develop keto meal plans that are effective, suitable, money-efficient, and delicious.

    From their grand opening in January 2019, 1000's of individuals have already remodeled their figure and well-being with the benefits a smart keto diet can give.

    Speaking of benefits: clicking this link, you'll discover eight scientifically-certified ones provided by the keto diet.

    BalasHapus