wdcfawqafwef

Bonus Internet 10 GB Indosat Ooredoo 4G

Bonus Internet 10 GB Indosat Ooredoo 4G - operator GSM "si kuning" Setelah berganti nama menjadi Indosat Ooredoo pada akhir tahun 2015 awal tahun 2016 cukup aktif memberikan berbagai promo dan bonus bagi pelanggan.

Yang terbaru adalah bonus data internet sebesar 10 GB bagi pelanggan yang melakukan aktivasi paket Super Internet Indosat Ooredoo. Namun syarat utamanya adalah wajib berada di jaringan 4G LTE.

Bonus Internet 10 GB Indosat Ooredoo 4G
Bonus Internet 10 GB Indosat Ooredoo 4G

Program promo ini berlangsung mulai 19 November 2015. Dan berikut ini syarat juga ketentuan bonus internet 10 GB Indosat Ooredoo:

  • Pelanggan wajib melakukan aktivasi paket internet super unlimited mingguan atau bulanan atau paket Matrix Ooredoo Max.

  • Jika hanya mendaftar paket harian mendapatkan bonus internet cuma 1 GB.

  • Hanya untuk pengguna kartu Indosat ooredoo IM3, Mentari dan Matrix 4G LTE jika belum beralih Silahkan datang ke gerai Indosat Ooredoo terdekat.

  • Aktivasi paket super internet Indosat Ooredoo melalui *123#.

  • Bonus berlaku selama masa aktif paket Super Internet masih berlaku.

  • Bonus data internet sebesar 10 GB langsung berlaku setelah paket super internet Indosat Ooredoo berstatus aktif. Tentu saja ini merupakan kabar gembira bagi pelanggan.

Sekadar informasi tambahan sekarang jaringan 4G LTE Indosat ooredoo sudah mencakup hampir di semua kota besar di Indonesia. Untuk menukar kartu 3G ke kartu 4G LTE tidak dikenakan tarif ada biaya administrasi. [Baca juga: Cara Daftar Paket Kuota 7,5 GB Bulanan Indosat Ooredoo]

Namun perlu diperhatikan area atau lokasi tempat anda berada sudah tercover jaringan 4G LTE Indosat Ooredoo jika tidak bonus internet 10 GB tidak akan bisa dinikmati.

1 Response to "Bonus Internet 10 GB Indosat Ooredoo 4G"

  1. Kenapa bonus 10 GB saya gabisa digunakan kalo udah malam gini ya.. apa ada pembagian waktu? Info please masih bingung

    BalasHapus