wdcfawqafwef

Cara Daftar Paket Bulanan 600 MB Indosat Ooredoo

Cara Daftar Paket Bulanan 600 MB Indosat Ooredoo
Paket Bulanan

Selain paket kuota volume based 150 MB dengan masa berlaku 1 bulan operator GSM yang baru berganti nama Indosat Ooredoo juga memiliki layanan paket data internet bulanan dengan kuota 600 MB.

Produk paket data internet berbasis kuota volume base ini bisa dinikmati oleh pelanggan prabayar kartu IM3 baik lama maupun baru.

Paket ini harganya relatif murah yaitu Rp 29.900 sudah bisa menikmati akses internet berkecepatan tinggi dari Indosat Ooredoo.

Berikut ini cara daftar paket bulanan 600 MB Indosat Ooredoo.

Melalui SMS

Pembelian Paket Internet atau data registrasi bisa dengan cara mengirim format SMS dibawah ini ke nomor 363.

Ketik: KUOTA 29K

Selanjutnya pelanggan akan menerima sms balasan untuk konfirmasi pembelian paket Kuota Internet silahkan balasnya "Ya"

Permintaan pembelian atau daftar paket kuota bulanan 600 MB Indosat Ooredoo akan diproses jika sukses SMS konfirmasi diterima berisi detail paket yang telah dibeli mulai dari kuota sampai masa aktif paket.

Jika nanti kuota utama sebesar 600 MB telah habis masih bisa membeli paket extra hingga 6 GB dengan masa aktif mengikuti masa aktif paket utama.

Paket kuota bulanan 600 MB Indosat Ooredoo bisa menikmati akses internet berkecepatan hingga 42 Mbps. Dan tentu saja sudah support di jaringan 4G LTE Indosat Ooredoo. [Baca juga: Cara Daftar Paket Bulanan 150 MB Indosat Ooredoo]

Untuk bisa menikmati akses internet berkecepatan tinggi 4G LTE Indosat Ooredoo wajah menggunakan perangkat yang sudah support dan berada di area telah tercover jaringan tersebut.

Itulah cara daftar paket bulanan 600 MB Indosat Ooredoo.

0 Response to "Cara Daftar Paket Bulanan 600 MB Indosat Ooredoo"

Posting Komentar