wdcfawqafwef

Cara Daftar Paket Bulanan 5 GB Indosat Ooredoo

Cara Daftar Paket Bulanan 5 GB Indosat Ooredoo - Untuk paket kuota berbasis Volume Based bulanan Indosat Ooredoo menyediakan beberapa pilihan salah satunya kuota 5 GB + bonus MP3.

Paket internet ini bisa dinikmati oleh pelanggan kartu prabayar IM3 Indosat Ooredoo. Dengan syarat kartu masih dalam masa aktif dan tidak terdaftar di paket internet lainnya.

Cara Daftar Paket Bulanan 5 GB Indosat Ooredoo
Cara Daftar Paket Bulanan 5 GB Indosat Ooredoo

Pelanggan yang terdaftar di paket bulanan 5GB Indosat Ooredoo bisa menikmati kuota super wifi yang telah termasuk di dalamnya.

Berikut ini langkah-langkah cara daftar paket bulanan 5GB Indosat Ooredoo.

Melalui dial-up

Pertama silahkan akses *123# lalu pilih 2 "Super Internet"

Selanjutnya pilih 2 "Paket Kuota" berikutnya pilih 3 "Paket Bulanan"

Opsi berikutnya pilih paket 5GB + MP3 harga Rp 59.900.

Terakhir pilih 1 untuk konfirmasi "Ya"

Via SMS

Cara daftar paket bulanan 5GB Indosat Ooredoo kuota volume based juga bisa dengan mengirim format SMS di bawah ke nomor 363.

Ketik: KUOTA 59K

Setelah mendapat SMS respon silahkan balas 1 atau "Ya".

Permintaan registrasi atau daftar paket bulanan 5 GB Indosat Ooredoo segera diproses oleh sistem apabila telah sukses pelanggan akan menerima sms konfirmasi berisi detail paket yang telah dibeli termasuk masa aktif paket.

Paket ini bersifat auto renew atau perpanjang secara otomatis di bulan berikutnya saat masa aktif paket telah habis. Ketika perpanjang otomatis akan memotong pulsa yang ada di dalam nomor tersebut.

Dengan berlangganan paket kuota volume based 5 GB bulanan Indonesia pelanggan bisa menikmati kecepatan akses internet hingga 42 Mbps. [Baca juga: Cara Cek Pemakaian Paket Internet Indosat Ooredoo]

Bahkan paket ini sudah support di jaringan 4G LTE Indosat Ooredoo. Dengan syarat pelanggan wajib menggunakan perangkat dan berada di area yang telah tercover jaringan tersebut.

Jadi itulah cara daftar paket bulanan 5 GB Indosat Ooredoo.

0 Response to "Cara Daftar Paket Bulanan 5 GB Indosat Ooredoo"

Posting Komentar