wdcfawqafwef

Cara Cek Pulsa IM3 Indosat Ooredoo

Cara Cek Pulsa IM3 Indosat Ooredoo
Cara Cek Pulsa IM3

Cara Cek Pulsa IM3 Indosat Ooredoo - Operator GSM yang identik dengan warna kuning baru saja berganti nama menjadi Indosat Ooredoo karena memang sebagian besar saham yang dikuasai oleh perusahaan telekomunikasi asal Dubai yaitu Ooredoo.

Pangsa pasar Indosat Ooredoo memang sangat menggiurkan sebagai operator dengan jumlah bilangan terbesar ketiga di Indonesia.

Dari sekian banyak pelanggan operator Indosat Ooredoo persentasenya Masih banyak kalangan kaula Muda. Karena memang hampir di setiap produknya memberikan banyak benefit digital bagi anak muda.

Untuk bisa tetap menikmati semua servis dan produk Indosat Ooredoo tentu pelanggan harus memiliki pulsa.

Berikut ini cara cek pulsa IM3 Indosat Ooredoo.

Melalui dial-up

Silahkan akses *123# maka pelanggan akan ditampilkan jumlah total sisa pulsa yang ada di dalam nomor tersebut. Serta batas masa aktif kartu.

Dengan memiliki usaha di dalam nomor kartu IM3 Indosat Ooredoo pelanggan bisa menikmati layanan panggilan, SMS, paket data internet, termasuk membeli konten premium seperti RBT.

Apabila masa tenggang kartu telah habis atau dengan kata lain sudah tidak aktif maka pelanggan tidak akan bisa melakukan cek pulsa.

Jadi itulah cara cek pulsa IM3 Indosat Ooredoo.

1 Response to "Cara Cek Pulsa IM3 Indosat Ooredoo"

  1. I think this is an informative post and it is very useful and knowledgeable. therefore, I would like to thank you for the efforts you have made in writing this article on read more

    BalasHapus