wdcfawqafwef

Cara Komplain Pulsa Tidak Masuk Indosat Ooredoo

Cara Komplain Pulsa Tidak Masuk Indosat Ooredoo - Saat ini operator GSM yang identik dengan warna kuning ini menduduki peringkat tiga sebagai operator telekomunikasi terbesar di Indonesia setelah Telkomsel dan XL Axiata.

Namun demikian jumlah pelanggan Indosat ooredoo sangat besar apalagi termasuk operator telekomunikasi "senior" sudah ada sejak pertama kali masuk ke Indonesia.

Cara Komplain Pulsa Tidak Masuk Indosat Ooredoo
Cara Komplain Pulsa Tidak Masuk Indosat Ooredoo

Berbagai produk telah diluncurkan mulai dari layanan voice, short messenger atau SMS, layanan paket data internet dan berbagai premium content lainnya.

Untuk bisa menggunakan semua Layanan Indosat Ooredoo untuk pelanggan wajib memiliki pulsa khususnya bagi pelanggan prabayar IM3 dan Mentari.

Namun keadaan ketika melakukan isi ulang pulsa ada kendala teknis sehingga Pulsa tidak masuk ke nomor tujuan. Disini kita bisa mengajukan keluhan atau komplain.

Cara komplain pulsa tidak masuk ke nomor Indosat Ooredoo bisa dengan menghubungi nomor telepon di bawah.

IM3 Ooredoo & Mentari Ooredoo: 185 (berbayar, Rp 400/panggilan)

Matrix Ooredoo: 185 (gratis)

Telepon Rumah: +6221 3000 3000/+6221 5438 8888

Informasi Produk & Layanan: 186 (mesin penjawab, gratis)

Fax: +6221 5449501-06

Email: CS@indosatooredoo.com

Twitter: @IndosatCare

Saat terhubung dengan layanan Indosat Ooredoo katakan pulsa tidak kunjung masuk sertakan juga detail telepon yang bermasalah.

Jadi itulah cara komplain pulsa tidak masuk ke nomor Indosat.

126 Responses to "Cara Komplain Pulsa Tidak Masuk Indosat Ooredoo"

  1. Kalau nelpon ke 185, perlu pulsa 400 rupiah. Kalau pulsa tidak masuk, bagaimana bisa. Kalau nelpon ke 185, mati ketika kita tunggu bugungi orang. Kalau nelpon ke +6221 3000 3000, disuruh nelpon 185

    Kalau nelpon +6221 5438 8888, tidak ada jaringan 90% kali kita nelpon. Kalau masuk, ada menu rekaman sampai mati tiba tiba dan tidak ada yang angkat.

    Kesimpulanya, tidak bisa hubingi Indosat. Saya mengalami pengalaman buruk dengan perusaahan ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pernah saya komplain.. alhasil dri 7x transaksi yg saya keluarkan, hanya 1 transaksi aja yg saldo.nya d kembalikan

      Hapus
    2. Jelas jelek sekali ..sumpah kesal sekali udh 2x isi ga ada yg masuk ajg

      Hapus
    3. Sya ngirim pulsa via mbanking udh 1 minggu g masuk..jelas2 sya ad bukti mutasiannya...

      Hapus
    4. Saya juga pernah ngalami ngisi pulsa yg gagal sebanyak 4 x setelah sy hubungi operator dia bilang ada gangguan mohon untuk mengunggu selama 24 jam, dan sampai sekarang pun pihak indosat blm juga mengembalikan pulsa saya yg saya isi selama kegagalan tsb, jalan satu2 nya buang kartunya ganti ke operator lain..

      Hapus
    5. Saya juga pernah ngalami ngisi pulsa yg gagal sebanyak 4 x setelah sy hubungi operator dia bilang ada gangguan mohon untuk mengunggu selama 24 jam, dan sampai sekarang pun pihak indosat blm juga mengembalikan pulsa saya yg saya isi selama kegagalan tsb, jalan satu2 nya buang kartunya ganti ke operator lain..

      Hapus
    6. Di angkat telpon tapi di sru donlowd aplikasiindosat oredo.tapi Indira TDK bisa di hubungi.saya selaku konter merasa serba salah saat mengisi pulza k pelanggan tapi tidak masuk masuk.

      Hapus
    7. Di angkat telpon tapi di sru donlowd aplikasiindosat oredo.tapi Indira TDK bisa di hubungi.saya selaku konter merasa serba salah saat mengisi pulza k pelanggan tapi tidak masuk masuk.

      Hapus
    8. Udah 2 kali isi pulsa gak masuk, mengecewakan

      Hapus
    9. Buruk ya ternyata pelayanannya sy juga isih 50rb gal masuk2 padahal transaksi jelas berhasil ada mutasinya

      Hapus
    10. Kenpa saya isi pulsa tidak masuk gimna sih im3 ne mau buat orang rugi ya

      Hapus
  2. saya juga mengalami hal yang sama, 2 kali isi pulsa di beda tempat dengan nomor yang benar tidak ada sama sekali yang masuk. terpikir untuk mengganti kartu baru

    BalasHapus
  3. Saya juga sudah 3 kali mengisi pulsa dengan nomor yg benar tdk ad yg masuk :"""(

    BalasHapus
  4. indosat oredoo emang susah,perusahaan sebesar itu tidak ada web report. sangat kecewa kami pedagang pulsa ketika kami menerima komplain kami tdkbisa melacak status transaksi kami

    BalasHapus
  5. Saya amat sangat kecewa baru saja saya mencoba menggunakan kartu m3 ooredoo. Ketika saya melakukan isi ulang pulsa lewat ibangking. Transaksi berhasil tapi pulsa tidak masuk. Tlp call center pun tdk bisa krn pulsa tdk ada.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tp akhirnya pulsa dikembalikan tidak ?

      Hapus
    2. Sebagai agen pulsa...saya merasa di rugikan kalo transaksi ke indosat... saya sudah 4x kirim pulsa ke indosat
      ... laporan.nya sukses, tapi pulsa tak kunjung masuk, pas di komplin.pun juga katanya sukses... ya gimana lagi .. trpaksa harus di ikhlas.kan (gratis)

      Hapus
    3. saya juga senasib pulsa 120rb melayang

      Hapus
  6. Isi pulsa 100ribu melayang ngga masuk. Pdhal no udah bner

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama aku juga hanguss emang gak baikk kok sprtinya

      Hapus
    2. Anjirrr sama 100k melayang emang bener nih provider harus gua tinggalin...by oredooo...

      Hapus
    3. 2019 permasalahan masih sama.mengecewakan

      Hapus
  7. Isi pulsa 100ribu melayang ngga masuk. Pdhal no udah bner

    BalasHapus
  8. Saya telvon 185 dri semalem jawaban dalam perbaikan terus sampai sekarang.isi pulsa internet dari semalam msh belum masuk jga

    BalasHapus
  9. udah beli pulsa im3 tiga kali ngga pernah berhasil udah 2 hari ga masuk-masuk

    BalasHapus
  10. udah beli pulsa im3 tiga kali ngga pernah berhasil udah 2 hari ga masuk-masuk

    BalasHapus
  11. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  12. Kayak taii kami kecewa saya barusaja mngalaminya lama klmaan prusahaan indosat ooredoo bangkrut kalo gini trus apa2an ni

    BalasHapus
  13. yang terbaru 8/7/2017 indosat bajingan tilep pulsa ku ngisi 100k melayang.....

    BalasHapus
  14. Jadi gimana dong solusinya ... reapown donk ...
    Isi pulsa gak bisa bisa neee...
    085831414308 ini nmor akuu .. tolong ya..

    BalasHapus
  15. Jaringan internet indosat wilayah Kuningan Barat jakarta parah. Komplain buang duit ga ada yg angkat. Malah suruh dengerin iklan i ring smp budeg. 20 mnt dengerin jualan I ring bikin emosi jiwa. Mending beralih ke operator lain. Percuma berharap ada perbaikan

    BalasHapus
  16. Indosat Asu ga bener.... Sumpah KECEWA !!!!!!!!!

    BalasHapus
  17. Indosat Asu ga bener.... Sumpah KECEWA !!!!!!!!!

    BalasHapus
  18. Indosat mengecewakan sekali.. 2x isi pulsa di nomor yg sama gak masuk.
    Perusahaan apa ini ? Payah !!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama kak, sya isi 10rb g msuk, pas isi 15 lgsung msuk, yg 10rb g msuk smpe skrg

      Hapus
  19. Iya nih..sama no Indosat isi pulsa 50rb ndk masuk,sdh komplain 2x pertma disuruh nunggu 1x24jam sdh lbh dr 24jam,tlf lg yg kedua msh di suruh nunggu hasilnya..smpe skr gk masuk jg..emang Indosat mengecewakan

    BalasHapus
  20. Shit, bullshit!!!! Gua isi kouta sama pulsa 25ribu gak masuk!!???? Notif pesan udah ada tapi tetep masih 0 apa perlu gua ganti kartu sama yang laen?? Nelvon ke gallery indosat malah dilempar sana sini pelayanan anda buruk!!!

    BalasHapus
  21. Shit, bullshit!!!! Gua isi kouta sama pulsa 25ribu gak masuk!!???? Notif pesan udah ada tapi tetep masih 0 apa perlu gua ganti kartu sama yang laen?? Nelvon ke gallery indosat malah dilempar sana sini pelayanan anda buruk!!!

    BalasHapus
  22. Gimana nih saya isi pulsa 100k gak masuk".katanya suruh 1x24 jam tapi tetep gak masuk juga. Bagi kami pedagang pulsa uang segitu sangat berarti. Tolong donk..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makanya countrr sepakat ga usah jual pulsa merk abal2 begini. Lama2 bangkrut sendiri kok. Tidak mencerdaskan kehidupan bangsa. SCAMER

      Hapus
  23. Jual Paket data. Saldo kepotong tapi paket data ga masuk. Payah.

    BalasHapus
  24. Wah susah ya.. Ini saya juga barusan kek gitu. Ganti aja dah

    BalasHapus
  25. Kok ga bisa yah di tuntut dari YLKI termasuk perusahaan SCAMER. Coba deh hitung2 berapa banyak yg jari korban scam perusahaan abal2 seperti ini. KUTU KUPRET

    BalasHapus
  26. Pada tanggal 20 desember 2017 saya ada isi pulsa ke nomor 085787957292 melalui counter sebesar 25.000, ada sms masuk dgn kata2 isi voucher regular 25k pada bla,bla,bla...... tapi kenyataan pulsa tidak ada masuk. Selanjut saya coba isi lagi tapi selalu gagal. Selanjut saya isi lagi dgn nominal 10k dan ada sms masuk seperti di atas, saya tdk cek pulsanya ada apa ngak karna pada saat itu lsg mau nelpon karna perlu benar cuma baru 2menit sekian detik lsg putus ternyata pulsa saya tidak sampai 300 rupiah lagi. Dari dulu sampai hari ini tgl 27-12-2017saya hub no cs nya 185 selalu tidak bisa dgn alasan lagi ada perbaikan jaringan. Mohon penjelasannya..... jangan sampai kesan baik saya terhadap indosat jadi kesan indosat anjing

    BalasHapus
  27. Saya juga baru mengalami 2 minggu lalu. Lapor sudah 4x dan disuruh tunggu sampai 1x24 jam x4 sekarang sudah 3 minggu pulsa nggak masuk. Pas ngisi besar lagi. Sudah deh, kalian yang baca komentar blog ini sudah bisa liat semua kekacauan indosat. Sepertinya setelah merger dgn ooredoo tambah jelek. Mari kita tinggalkan ramai2 jangan diberi feedback atau dimarahi. Cara menyakiti perusahaan spt ini adalah ditinggalkan tanpa ada tips perbaikan dgn mereka supaya mereka bingung sendiri gimana memperbaiki diri

    BalasHapus
  28. Bela-belain gak jajan buat beli pulsa. Eh gak masuk.. Aaaaa

    BalasHapus
  29. Imdosat pantek 4 kali beli voucher fisik ga bisa di isi..penipu..kampretttt indosat. Ga punya tanggung jawab...

    BalasHapus
  30. Sundalanu operator anjing, 3xma isi pulsa fisik tapi selalu jawabannya kesalahan dalam permintaan, kesalahan tidak diketahui. Apa maksudnya ini anjing? Apa karna kau mau rampok dengan cara seperti ini? Sundala payah!

    BalasHapus
  31. pelangganku pada protes karna isi pulsa udah 2 hari belum pada masuk padahal saldo udah kepotong
    kkuuuppprreeettt

    BalasHapus
  32. Beli voucer fisik 2x gak satupun yg bs masuk pulsanya sll "gagal" hub.185 gak bs jg...

    BalasHapus
  33. 1 mingu ini 2x tetangga isi pulsa 5k ga masuk mungkin bagi beberapa orang segitu uang kecil tp bagi saya itu uang yg besar untung cuman 1k malah kurang sampe bingung harus gmn cek ga bisa nanya ke pusat pulsa nya malah jadi berantem terus harus gmn ini?

    BalasHapus
  34. bagaimana cara isi pulsa pakai voucher indosat, *556*kode voucher# gk bisa, 10 kali coba selalu balasan PERMINTAAN GAGAL

    BalasHapus
  35. Pulsa saya hilang hari ini tanpa dibuat telpon. 32000 kurang lebih. No nya ini 008572700633'operator di telfon gk bisa.padahal visi misi operator adalah pelangan adalah raja paling diutamakan infony. Tolong di optimalkn layanany

    BalasHapus
  36. Orang kecil pulsa segitu berarti bgttanggung jawabny mn. Klau emang pulsa itu saya buat telfon saya iklas tp klau kesalahan operator tolong tanggung jawabnya

    BalasHapus
  37. Indos*t memang anj*ng gua doain lu segera bangkrut...l00k melayang entah kmn pdhal lagi urgent...isi pulsa di indomar*t dapat notif succes langsung di cek pulsa hanya tinggal 1k kan kammpreeettt...f*ck indos*t...

    BalasHapus
  38. Tolong dong kalo kerja yang bener masak no bener pulsa dikirim 2 kali nggak ada yang masuk....mana pelayanan yang baik indosat!!

    BalasHapus
  39. Indosat kek tai kuda.udah berlangganan 12thun makin kesini makin berantakan.dipake tlfn atau sms aja sulitnya minta ampun.ganti kartu merah sebelah aja lah

    BalasHapus
  40. Saya sudah habis rp180000 ngisi pulsa. Tapi tdk masuk. Gmana mau ngehubungi kalok pulsa tdk ada? Apakah tdk ada penangulangan dari pihak indosat ?

    BalasHapus
  41. Pusing bener ngisi pulsa orang no nya indosat,udah sukses terkirim tapi tidak masuk pulsa nya

    BalasHapus
  42. Jutaan pelanggan kecewa, byk makan uang haram, cpt bangkrut lah indosat!! baru smnggu pake indosat aja dh ngcewain parah, dah rugi 100rbu plsa disedotin dan nggak masuk-masuk. Nggak guna provider indosat. MAKANIN DUIT HARAM 😈👿😈👿

    BalasHapus
  43. Beli Voucer fisik 50k berkali kali dimasukkan gagal terus, galeri isat pun gak bisa, KAPOK dah sama IM3

    BalasHapus
  44. Saya melakukan pengisian pulsa lalu kemudian kondisi nya pulsa masuk tapi tidak bisa melakukan transaksi maupun itu bayar pembayaran lewat google play maupun transfer pulsa sesama indosat, tertulis pulsa anda tidak mencukupi, padahal saya sudah isi 25k,solusinya gimana ya gan?

    BalasHapus
  45. Sama nih, gua isi pulsa 2x yang 25k pertama di konter udah dua hari gamasuk, katanya gangguan, gua isi lagi di indomaret dari tadi jam 10 sampe sekarang jam 9 malem belom masuk ,gua mau complain dari tadi ga diangkat, gua email gaada respon, kek tai lah indosat ,dengan pengalaman buruk gua ini gua mau ngajak kalian yg bernasib sama buat berhenti memakai/menjual produk indosat ,biar bangkrut mereka,kecewa banget gua sama pelayanan buruk mereka, yang seakan akan mereka sengaja ngelakuin itu

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama bro, no cs 185 susah di hubungi, mateh aku... pelanggan kabur, rugi aku

      Hapus
  46. Saya mengalami yg kyk gini udah dari tahun jebot.. Gak berubah2 indosat ini, sampai akhirnya sy berfikir memang begini kali cara indosat cari duit sy bertahan krn no m3 saya cantiq hehe...

    BalasHapus
  47. Sy melakukan isi ulang ke nomor indosat 100rb di layanan aplikasi, ,di laporan sukses dan saldo berkurang tapi pulsa tidak masuk jg ke nomor indosat yg dituju ,suruh hub ke 185 berulang2 pulsa blm msuk juga, ,srh tunggu 1x24jam blm msuk juga ..Sy sebagai penjual pulsa sdh konfirmasi ke aplikasi yg sy pakai dan sdh konfirmasi ke pihak 185 pulsa gak msuk jg ..Sy sangat kecewa sekali

    BalasHapus
  48. 6285796719985 mentransfer pulsa sebesar Rp 30000 tgl 05-08-2018 jam 15:13 (Trans.ID=628153663444505082018151305).Masa aktif kartu anda sampai dg 20-08-2018. Update terus SOCMED kamu hub *123*6*6#,,,,setelah di cek pulsa masuk gmn solusi nya ....

    BalasHapus
  49. Isi ulang plsa sampai detik ini blm masuk2

    BalasHapus
  50. Pulsa sdh isi 3x dan di tiga tempat konter sdh ada laporan terkirim sedangkan di no.q blm ada plsa masuk trus gmn ini

    BalasHapus
  51. barusan aq isi pulsa,dpt sms transaksi berhasil tp pulsanya gk masuk,indosat makin gk jelas

    BalasHapus
  52. Hari ini isi pulsa 50 tau2 ada keterangan pulsa dipotong 7 ribu untuk pembayaran pulsa SOS..Pdhl pulsa SOS masuk juga engga dan ini udah yg ke 3 kalinya..KAPOK !!!

    BalasHapus
  53. isi pulsa berhasil,pulsa anda 0 ,maksudnya apa? tai bangsat untung cuma isi 25rb.gak bakal gw pake indosat lagi.kecewa gw.

    BalasHapus
  54. Pulsa SOS sering ngecewain. Bukan sering, tapi selalu.
    Gak masuk pulsanya. 0Rp. Gmn toh indosat ini. Ambil untungnya jangan kotor dong

    BalasHapus
  55. Pulsa SOS sering ngecewain. Bukan sering, tapi selalu.
    Gak masuk pulsanya. 0Rp. Gmn toh indosat ini. Ambil untungnya jangan kotor dong

    BalasHapus
  56. Bagimana ini plsa saya tdak masuk ke buru pntting buat nlfn ibuk.ibuk saya kn nggk pake android jdi nggk bisa wa tlng lah biar bsa masuk

    BalasHapus
  57. Saya berdoa smoga cepat bangkrut .gw udh kecewa

    BalasHapus
  58. Saya berdoa smoga cepat bangkrut .gw udh kecewa

    BalasHapus
  59. Barusan saya beli pulsa Indosat 50 rb di Alfa mart. Notif sms masuk tapi pulsanya ga masuk2. Udah 3 kali saya alami kaya gini. Sudah lah. Saya tethering dulu pakai Smartfren dan masuk beberapa aplikasi untuk ganti nomor baru. Kelihatannya dari sekian banyak kasus seperti ini, Indosat tak pernah berubah. Seperti tak ada itikad baik untuk pelanggan.

    BalasHapus
  60. Saya kecewa dengan indosat
    Saya sudah memakai indosat selama 4 tahun
    Dan tiba" kemarin sama hari ini saya isi pulsa ga ada yg masuk
    Pulsa 50.000 melayang dengan sekejap

    Saya sangat kecewa dengan indosat

    BalasHapus
  61. 6 tahun pke indosat saya ngisi pulsa udah 3x ga masuk2 krna pnasaran sya coba lagi di isi masih sama juga,kecewa sangat indosat ga berguna mending patahin kartu nya ganti kartu lain

    BalasHapus
  62. Sama lah udh ganti no 2x kasusnya gini mulu. Lama2 capek

    BalasHapus
  63. saya kecewa bgt ini isi pulsa lewat mbanking dan indomaret gagal. Udah lapor ke gerai disuruh tnggu 24 jam tidak ada hasil apa2. bukti transaksi uda jelas success tp mereka bilang gada historynya yg bego siapa sih? Mau isi pulsa dgn nominal banyak pun jadi ragu, gimana nih indosat kembalikan hak saya jgn di korupsi.. saatnya gnti kartu lain aja.

    BalasHapus
  64. Iya ni Indosat gimana sih saya udah tiga kali isi pulsa pelanggan nggak masuk rugi saya jadinya gara gara isi pulsa indosat

    BalasHapus
  65. Gimana ini indosat barusan saya isi pulsa 2x dapet sms no anda telah disi voucher 25k
    Tapi kenyataan nya tetep kosong

    BalasHapus
  66. Siapa yang salah kalo begini transaxi sukse pulsa ngga masukTanggal@30
    kodeagen: B1914xx Produk:I5.085703148xxx jam: 185723 Status: Sukses SN: 01429800007321479248 @

    BalasHapus
  67. Dan lagi terjadi lagi... isi pulsa ke indosat gak masuk lagi.. di sini tertera sukses.. komplain.pun juga sukses.... tapi pulsa tak kunjung masuk... bisa bangkrut para agen pulsa...

    BalasHapus
  68. saya juga sama nih gan.. kemarin top up via mandiri 25rb. udah sms top up berhasil. tapi pas di cek, pulsa zonk.. alias ga masuk.. komplain 185 dan 186, useless.. pancen jancuk an kok indosat iki...

    BalasHapus
  69. hadeh isi pulsa ke konter 100 rb belum sampai, padahal transaksi berhasil, tpi pulsa belum masuk ke gua, indosat gmn ini, nunggu balesan via email, sistemnya mulu yg bales . . .

    BalasHapus
  70. Iya ni beli pulsa dua kali gak ada yang masuk,tolong dong diperbaiki lagi Indosat

    BalasHapus
  71. isi pulsa 50 ribu buka internet bentar langsung tinggal 6000 karena telat daftar paket,paling bagus cuma karena akan ada peringatan saat data kita habis jadi ada plihan mau lanjut atau daftar paket,untuk yg kuning sama yg merah sama saja pulsa utama akan termakan begitu data kita sudah habis,tanpa ada peringatan seperti 3

    BalasHapus
  72. Saya semalam ngisi pulsa 50 K sampai skrng belum masuk jg.

    BalasHapus
  73. 200rb melayang udah di tunggu dari tadi ga masuk" suruh sabar" lama"
    lebar nih pantat njir

    BalasHapus
  74. Gila sih ini providergak puny Pengaduan online pula ngisi pulsa smsnya aja masuk pulsanya nggk

    BalasHapus
  75. Saya minjem pulsa sos 25k biasanya bisa buat beli paket internet tpi sekarang gak bisa pdahal pulsa udah masuk tpi ttp pulsa tidak cukup terus tolong min diperbaiki lagi sayang pulsa 25k gk kepake 00:00 09 04

    BalasHapus
  76. Anjing bangsat gue mau top up game udah ngisi 100k. Sms nya udah masuk tapi pas mau top up "pulsa anda tidak mencukupi" lah anjing kok pulsa gaada... Kalo kartu ini gak banyak nomer nya udah gue patahin anjing. Pulsa segitu buat orang kecil berarti anjjng. Kerja yang waras goblok. Kan digajih anjing. Suruh nelpon oprator eh perbaikan jarjngan dibeberapa daerah katanya. Pas make no temen gue eh bjsa. Kata sianjing customee seevice nya. Disini ga ada data pembayarannya bla bla bla. Anjing lah

    BalasHapus
  77. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  78. Kak tolong di perbaiki layanan nya ..
    Pengiriman sukses tapi pulsa belum masuk..
    Meskipun cuma 5000 tp berjaga buat pedagang kecil kayak saya..
    Karena untung per pembelian ga ada 5000..

    BalasHapus
  79. Tolong dong fast respown , kita byar bos,udh 2x di sananya terkirim tpi ga masuk ke hp saya, mau call centre ga ada pulsa... Sisa pulsa disedot semua utk internet katanya perdetik 10kb ...apa apaan itu.. tlonglah fast respown dong , gmn mau nlpon call centre

    BalasHapus
  80. Isi ulang pulsa indosat di of dulu.dr pada sy harus nanggung resiko pelanggan..

    BalasHapus
  81. Baru ngalamin nih wlaupun cuma 25rb.. Auto ganti provider.Call 185 lagunya itu lho ..sahabat pelanggan 🤣 merinding.. najis

    BalasHapus
  82. Hari ini isi pulsa 50 ribu Indosat di indomart di struk tertulis transaksi dalam proses dan pulsa gak masuk terus telp ke cs Indosat katanya gak ada transaksi malah disuruh tanya ke indomart .

    BalasHapus
  83. Aku jual data ..padahal transaksi sukses dikomplen sama yang beli katanya paketan gk masuk..si gimana!!!!

    BalasHapus
  84. saya kirim pls 50000 smlm saldo udh ke potong tapi ga masuk...itu berarti transfer fiftif

    BalasHapus
  85. Saya isi pulsa kenapa tidak pernah masuk yahhhhhh.... Udh coba berkali2 malah gagal terussss... Kan mau isi kuotaa tolong dong diperbaiki. Sayaa kecewa sangattttt ini. Hubungin si indira indira indira gada jawaban.. zue bgt dah

    BalasHapus
  86. Sayaisi pulsa semalam sampai pagi ini belum masuk ..dan knapa bkti nya berhasil dan pulsa nya ngk masuk ..ini no saya 085769130991

    BalasHapus
  87. Para koruptor indosat merajalela gara2 covid 19 banyak nipu nih indosat.

    BalasHapus
  88. 25K belum masuk, padahal baru mau cobain kartu im3, tidak ada yang mengalahkan pelayanan telkomsel

    BalasHapus
  89. 2x pinjam pulsa darurat tidak terkirim pulsanya ke no saya tp tetap ditagih. Gmn neh?

    BalasHapus
  90. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  91. Parah ajg, isi pulsa gak masuk masuk, untung gk seberapa, yg ngisi minta di balikin uangnya,

    BalasHapus
  92. Isi pulsaaa laporannya sukseess..tapi belum masuk jugaaa😔😔kecewaa bgt sama im3
    Kalo begini merugikan pedagan pulsaa namanya dong!!!!!!

    BalasHapus
  93. Tolong balikin pulsa saya 5 kali membeli pulsa pake saldo tidak masuk² saya kecewa-kecewa-kecewa-kecewa sangat 1 juta melayang😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😟😟padahal transaksi berhasil. Ini no saya jika ingin di ganti oleh pihak berwenang INDOSAT;085759149735

    BalasHapus