wdcfawqafwef

Cara Unreg Paket 150 MB Bulanan Indosat Ooredoo

Cara Unreg Paket 150 MB Bulanan Indosat Ooredoo
Cara Unreg Paket

Operator GSM Indosat Ooredoo sudah cukup lama menghadirkan paket data internet berbasis volume base bulanan dengan kuota 150 MB.

Paket internet ini bersifat auto renew atau perpanjang secara otomatis ketika masa aktif paket telah habis selama sisa pulsa yang ada di nomor tersebut masih mencukupi.

Jadi jika pelanggan ingin mengganti paket atau berhenti berlangganan caranya cukup mudah hanya perlu dengan unreg.

Berikut ini cara unreg paket 150 MB bulanan Smartfren.

Melalui dia-up

Silahkan akses *123# kemudian tekan 2 "Super Internet"

berikutnya pilih 7 "Status dan Info"

Langkah selanjutnya 3 "Berhenti Berlangganan"

Terakhir untuk konfirmasi berhenti berlangganan atau unreg pilih 1 "Ya"

Via SMS

Pelanggan Indosat Ooredoo juga bisa berhenti berlangganan atau unreg paket 150 MB bulanan Smartfren dengan mengirim contoh format SMS dibawa ke nomor 363.

Ketik: UNREG

Pelanggan akan menerima sms balasan untuk konfirmasi berhenti berlangganan balas dengan pilih 1 atau atau "Ya"

Permintaan berhenti berlangganan unreg akan diproses jika berhasil SMS konfirmasi akan diterima bahwa pelanggan telah berhasil memberhentikan paket data 150 MB bulanan Smartfren.

Untuk peringatan sebelum memutuskan untuk berhenti berlangganan atau unreg matikan terlebih dahulu sambungan paket data internet di smartphone agar nantinya tidak memotong pulsa setelah berhasil berhenti berlangganan.

Paket data internet kuota 150 MB bulanan Indosat Ooredoo ini bisa dinikmati oleh pelanggan prabayar IM3. [Baca juga: Cara Daftar Paket Bulanan 150 MB Indosat Ooredoo]

Kecepatan akses data internet yang bisa dinikmati pada paket ini mencapai hingga 42 Mbps dan tentu saja sudah support di jaringan 4G LTE Indosat Ooredoo.

Namun ada syarat khusus bagi pelanggan yang ingin menikmati kecepatan tinggi 4G LTE Indosat Ooredoo yaitu wajib menggunakan perangkat dan berada di area yang telah tercover di jaringan tersebut.

Setelah berhasil unreg paket 150 MB bulanan Indosat Ooredoo sekarang pelanggan bisa membeli paket lainnya dengan kuota lebih besar atau membeli paket unlimited bulanan.

Itulah cara unreg paket 150 MB bulanan Indosat Ooredoo.

0 Response to "Cara Unreg Paket 150 MB Bulanan Indosat Ooredoo"

Posting Komentar