wdcfawqafwef

Cara Registrasi Paket Kuota Mingguan Indosat Ooredoo

Cara Registrasi Paket Kuota Mingguan Indosat Ooredoo
Paket Kuota

Operator telekomunikasi GSM Indosat Ooredoo menyediakan layanan paket internet volume based super internet mingguan bagi pelanggan kartu prabayar IM3.

Banyak keuntungan yang bisa didapat ketika terdaftar di layanan paket internet kuota mingguan di antaranya kuota super wifi.

Jika paket kuota yang didapat masih kurang masih bisa membeli paket extra dengan kuota hingga 6 GB.

Untuk bisa menikmati layanan paket data internet kuota mingguan Indosat Ooredoo pelanggan terlebih dahulu melakukan registrasi atau pendaftaran.

Langkah-langkah cara registrasi paket internet kuota volume based mingguan Indosat Ooredoo sangat mudah silahkan ikuti panduan dibawah.

Via Dial Up

Silahkan tekan *123# lalu tekan "OK/Ya"

Pilih 2 "Super Internet"

Berikutnya pilih "Pake Kuota"

Pilih paket "Mingguan"

Disini hanya ada satu pilihan paket mingguan dengan kuota 250 MB dan harga Rp10.900.

Pilih paket tersebut kemudian konfirmasi Tekan 1 "Ya"

Permintaan registrasi paket data internet kuota volume based Indosat Ooredoo akan diproses apabila berhasil kita akan menerima sms konfirmasi bahwa paket internet Mingguan telah sukses dibeli. [Baca juga: Cara Daftar Paket Kuota Internet Harian Indosat Ooredoo]

Melalui SMS

Pelanggan juga bisa registrasi paket internet kuota Indosat Ooredoo dengan mengirim format SMS seperti dibawah ini ke nomor 363.

Ketik: Kuota 10K

Untuk registrasi melalui SMS tidak dikenakan biaya SMS tambahan jadi tidak perlu khawatir pulsa terpotong diluar harga paket.

Paket ini memiliki masa aktif 7 hari sejak paket aktif dan sudah bisa digunakan di jaringan 4G LTE Indosat Ooredoo dengan kecepatan akses internet lebih tinggi.

Perlu diperhatikan untuk bisa menikmati layanan akses internet 4G LTE Indosat Ooredoo perangkat yang digunakan harus support jaringan 4G LTE dan tentu saja berada di area yang tercover jaringan tersebut.

Kita ketahui diatas apabila kuota paket internet volume based mingguan ini habis bisa membeli paket extra nantinya akan ditambahkan ke sisa paket kuota yang tersisa.

Untuk kecepatan akses internet paket kuota mingguan Indosat Ooredoo ini pelanggan bisa merasakan kecepatan hingga 42 Mbps.

Cukup mudah bukan? Itulah cara registrasi paket kuota volume based mingguan Indosat Ooredoo.

1 Response to "Cara Registrasi Paket Kuota Mingguan Indosat Ooredoo"

  1. Emang benar ya Indosat itu paket yg super mahal 250mb 11000 seminggu lgi,paket yg pling mahal

    BalasHapus