wdcfawqafwef

Cara Registrasi Paket 2 GB Bulanan Indosat Ooredoo

Cara Registrasi Paket 2 GB Bulanan Indosat Ooredoo
Paket 2GB

Dengan berbagai pilihan paket kuota volume based baik harian, mingguan maupun bulanan menjadikan pelanggan Indosat Ooredoo memiliki banyak opsi.

Paket data internet kuota yang cukup diminati adalah paket 2 GB volume based dengan harga Rp 39.900.

Paket ini bisa dinikmati oleh pelanggan kartu prabayar IM3 dengan syarat masih berada di dalam masa aktif dan tidak berlaku jika sudah memasuki masa tenggang.

Untuk bisa menggunakan layanan paket data internet kuota 2 GB berbasis volume based Indosat Ooredoo ini penanganan wajib melakukan registrasi.

Berikut ini langkah-langkah cara registrasi paket 2 GB bulanan Indosat Ooredoo.

Melalui *123#

Pertama silahkan call *123# lalu pilih 2 "Super Internet"

Selanjutnya pilih 2 "Paket Kuota"

Langkah berikutnya silahkan pilih paket kuota 2GB harga Rp 39.900.

Kemudian konfirmasi dengan pilih 1 "Ya".

Via SMS

Untuk cara registrasi paket 2GB bulanan Indosat Ooredoo melalui SMS silahkan kirim contoh format dibawah ke nomor 363.

Ketik: KUOTA 39K

Pelanggan akan menerima sms balasan dari 363 Indosat Ooredoo. Balas dengan 1 atau "Ya"

Permintaan pembelian atau registrasi paket 2 GB kuota bulanan Indosat Ooredoo segera diproses oleh sistem. Apabila sukses pelanggan akan menerima sms konfirmasi berisi detail paket kuota berhasil beserta masa aktif.

Dengan berlangganan paket kuota volume based 2 GB bulanan pelanggan bisa menikmati internet dengan kecepatan hingga 42 Mbps. Termasuk kuota super wifi Indosat Ooredoo.

Paket data kuota ini juga sudah bisa dinikmati di jaringan akses internet lebih cepat 4G LTE Indosat Ooredoo. Tentu saja dengan syarat menggunakan perangkat dan berada di area jaringan 4G LTE.

Jika kuota sebesar 2 GB sudah habis sedangkan masa aktif paket masih berlaku pelanggan bisa membeli paket extra 6 GB dengan masa aktif mengikuti masa aktif paket utama. [Baca juga: Cara Stop Berlangganan Paket 3,5 GB Indosat Ooredoo]

Paket kuota bulanan 2 GB ini menggunakan sistem perpanjang otomatis ketika masa aktif paket sudah habis. Dengan cara memotong pulsa yang ada di nomor handphone tersebut asalkan mencukupi sesuai dengan harga paket Rp 39.900.

Itulah cara registrasi paket 2GB bulanan Indosat Ooredoo.

1 Response to "Cara Registrasi Paket 2 GB Bulanan Indosat Ooredoo"